Breaking News

5 Cara memanjangkan bulu mata dengan cepat dalam waktu 1 minggu


CANTIKQQ - Berbicara tentang kecantikan, seakan tidak pernah habisnya. Tren kecantikan selalu berubah seiring dengan bagaimana industri kecantikan menjual produk mereka dan bagaimana masyarakat menanggapi dan menerima apa yang dijual oleh industri kecantikan. Kini, seluruh bagian wajah tidak luput dari riasan. Salah satunya adalah bulu mata. Jika dulu, wanita terutama, hanya menggunakan bulu mata palsu ketika menikah dan menggunakan maskara ketika ada acara khusus seperti pergi ke pesta pernikahan atau pergi ke pesta lainnya, sekarang hampir kemanapun bahkan ketika saat di rumah, wanita tetap berusaha mempertahankan bulu mata yang cetar membahana.
Demi bulu mata yang selalu cetar ini, banyak sekali produk kecantikan yang kemudian memanfaatkan kesempatan ini. Banyak yang kemudian berlomba-lomba menawarkan mascara untuk mempertebal dan melentikkan bulu mata, ada pula yang menjual bulu mata palsu namun menggunakan rambut asli. Tidak hanya rambut di atas kepala yang ada extensionnya, kini bulu mata pun ada extensionnya. Ada yang memilih menggunakan mascara, ada yang suka memasang bulu mata palsu. Namun bagi yang beruang dan tidak ingin repot langsung saja menuju klinik kecantikan dan memesan extension bulu mata.
Meskipun tampilan selalu cetar membahana karena panjang dan lebatnya bulu mata setiap kali mengedipkan mata, tetap saja produk kimia seperti mascara, menggunakan lem untuk menempelkan bulu mata, serta melakukan extension bulu mata, malah bisa menyebabkan bulu matamu yang asli rontok dan tidak sehat. Daripada harus repot memanjangkan bulu mata dan memperlentiknya memakai produk-produk kecantikan, lebih bagus jika Anda menerapkan cara memanjangkan dan menebalkan bulu mata secara alami. Selain tidak memiliki efek samping, Anda akan memiliki bulu mata yang tebal, panjang, dan lentik asli 100 persen.
Cara memanjangkan dan menebalkan bulu mata secara alami



  1. Cara memanjangkan dan menebalkan bulu mata secara alami dengan lidah buaya




Tidak perlu dipungkiri lagi khasiat lidah buaya yang memang terkenal untuk menyuburkan rambut Anda. Tidak hanya rambut yang berada di atas kepala saja. Namun juga dapat digunakan pada bulu mata Anda. Kandungan yang ada pada lidah buaya seperti; karbohidrat, kalori, lemak, protein, vitamin A, vitamin C, thiamin, kalsium, dan zat besi yang akan mempercepat pertumbuhan rambut. Caranya pun mudah saja. Oleskan gel lidah buaya pada bulu mata Anda. Diamkan selama 1 jam lalu bilas dengan menggunakan air dingin sampai gel bersih dan hilang.


  1. Cara memanjangkan dan menebalkan bulu mata secara alami dengan daun siri


Selain baik untuk kesehatan mata, daun sirih juga berguna sebagai cara memanjangkan dan melentikkan bulu mata. Caranya adalah dengan menghaluskan 2 lembar daun sirih lalu oleskan pada bulu mata. Diamkan selama 30 menit lalu bilas.


  1. Cara memanjangkan dan menebalkan bulu mata secara alami dengan air kelapa muda


Kandungan mineral dan vitamin E yang tinggi pada air kelapa muda segar membuatnya efektif sebagai cara memanjangkan dan menebalkan bulu mata serta menutrisi folikel rambut. Caranya adalah dengan mendiamkan semalam dulu air kelapa muda, kemudian keesokan harinya oleskan pada bulu mata. Diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air sampai bersih.


  1. Cara memanjangkan dan menebalkan bulu mata secara alami dengan teh hijau


Teh hijau dapat menguatkan akar rambu bulu mata Anda sehingga bulu mata tidak mudah rontok dan dapat tumbuh lebih lebat lagi. Caranya adalah mendiamkan 1 gelas teh semalaman lalu oleskan dengan menggunakan cotton bud pada bulu mata Anda.


  1. Cara memanjangkan dan menebalkan bulu mata secara alami dengan santan


Santan kaya akan protein yang mampu memperbaiki kondisi bulu mata Anda. Caranya adalah mengoleskan santan dengan menggunakan cotton bud pada bulu mata. Diamkan selama 30 menit. Lalu bilas dengan menggunakan air hingga bersih.


mau penghasilan tambahan (income pasive) hingga puluhan juta hanya bermodalkan gadget anda?
hanya dengan 3 langkah mudah anda bisa menjadi jutawan,
Daftar >>> Share Link Referral anda >>> duduk manis nunggu uang mencari anda.
so tunggu apalagi segera daftarkan diri anda di :
dapatkan bonus referral 20%, bonus turn over 0,5% setiap minggunya.

No comments