Breaking News

Pejabat Kanwil tertangkap bawa sabu, BNN diminta tes urine Ditjen Pajak


CANTIKQQ - Kepala Bidang Pendaftaran Ekstensifikasi Penilaian Dirjen Pajak kantor Wilayah Sulawesi tengah Utara, Tengah, Gorontalo dan Maluku Utara (Kanwil Suluttenggomalut) Wahyu Nugroho ditangkap polisi. Wahyu kedapatan memiliki 30 gram sabu-sabu.

Wahyu ditangkap tim Resmob Polda Sulut di kawasan Mal Manado. Wahyu kemudian digelandang ke Polda Sulut untuk menjalani pemeriksaan.

Anggota Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni menyayangkan adanya pejabat Dirjen Pajak menggunakan narkoba. "Sangat disayangkan petugas pajak melakukan perbuatan keji dengan menggunakan narkoba sabu-sabu dan dengan tergolong banyak," kata Sahroni, Kamis (19/10).

Sahroni pun meminta Polri dan Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk mendalami kasus tersebut. Untuk memastikan tidak adanya lagi penyalahgunaan narkoba di lingkungan Direktorat Jenderal Pajak, Sahroni meminta BNN kembali melakukan tes urine.

"BNN harus kembali melakukan tes urine untuk memastikan tidak adanya lagi penyalahgunaan narkoba. Wajib dilakukan untuk pembuktian bahwa pegawai pajak bersih dari narkoba. Semuanya harus diperiksa, mulai dari staf biasa hingga eselon 1 dan Dirjen Pajak sebagai pemberi contoh harus menjalani tes urine," kata dia.


mau penghasilan tambahan (income pasive) hingga puluhan juta hanya bermodalkan gadget anda?
hanya dengan 3 langkah mudah anda bisa menjadi jutawan,
Daftar >>> Share Link Referral anda >>> duduk manis nunggu uang mencari anda.
so tunggu apalagi segera daftarkan diri anda di :

dapatkan bonus referral 20%, bonus turn over 0,5% setiap minggunya.

No comments