Breaking News

Cerita Gibran soal Kahiyang Ayu yang akan dapat marga Siregar


CANTIKQQ Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan dipersunting oleh pria asal Medan, Sumatera Utara, Muhammad Bobby Afief Nasution pada tanggal 8 November 2017 mendatang. Usai menggelar pernikahan di Solo, Kahiyang akan diboyong ke Medan.

Juru bicara keluarga Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming mengatakan acara resepsi yang digelar keluarga Bobby akan dilakukan pada 26 November 2017. Gibran menjelaskan dia dan keluarga besar akan berada di Medan selama beberapa hari. Ada sekitar 100 anggota keluarga yang akan ikut terbang ke Medan.

"Kita akan berangkat ke Medan tanggal 22 atau 23 November. Kami di sana sampai tanggal 26 November. Semuanya ikut kok, anak-anak juga," katanya.

Sebelum acara resepsi itu, keluarga Bobby juga akan menggelar acara adat yang berlangsung selama dua hari. Namun Gibran tak mengetahui seperti apa bentuk acaranya. Hanya saja dia kembali memastikan, adiknya tersebut akan dianugerahi marga sesuai marga ibu kandung Bobby.

Sesuai adat dan tradisi setempat, Kahiyang otomatis menjadi orang Batak dan akan mendapatkan marga. Marga akan diberikan dalam upacara adat yang akan digelar di Medan. Marga yang akan diberikan kepada anak kedua Jokowi itu, mengikuti marga ibu mertua (ibu kandung Bobby).

"Setelah acara resepsi di Solo 8 November nanti, pihak keluarga pengantin pria juga akan menggelar acara di Medan. Ayang (Kahiyang) akan diberi marga Siregar, ikut ibunya Bobby," ujar Gibran


mau penghasilan tambahan (income pasive) hingga puluhan juta hanya bermodalkan gadget anda?
hanya dengan 3 langkah mudah anda bisa menjadi jutawan,
Daftar >>> Share Link Referral anda >>> duduk manis nunggu uang mencari anda.
so tunggu apalagi segera daftarkan diri anda di :
dapatkan bonus referral 20%, bonus turn over 0,5% setiap minggunya

No comments